Wednesday, June 3, 2020

Wisata Baru di Serang, Purbalingga. Spot Selfie Sekar Bintang


New !! Spot Selfie Sekar Bintang

     Kabupaten Purbalingga memiliki beragam objek wisata yang menarik, cocok banget nih buat kalian yang suka berwisata. Terutama di Desa Serang yang terkenal dengan panorama alamnya yang menakjubkan dan udaranya yang sejuk.

    Nama Spot Selfie Sekar Bintang belum sepopuler tempat wisata di Purbalingga seperti D'Las, Taman Bunga Kutabawa, Golaga, Owabong, dan masih banyak lainnya. Dari banyaknya wisata populer di Purbalingga, kalian juga dapat rasakan kegembiraan bersama dengan orang yang terkasih di wisata Spot Selfie Sekar Bintang. Lokasinya di Desa Serang, Kaliurip Dukuh.

    Terdapat berbagai jenis spot selfie yang akan menjadi background untuk mengabadikan moment bersama dengan orang yang kalian sayang pastinya, mainan yang menambah keseruan saat berwisata di Sekar Bintang, dan juga kebun binatang mini.

    Harga Tiket Masuk (HTM) wisata ini masih tergolong murah meriah, bersahabat banget nih sama kantong sobat semua. Di hari biasa HTM hanya Rp 5.000,-/Org loh, sedangkan di hari Minggu HTM Rp 7.000,-/Org. Dan untuk parkir kendaraan roda dua cukup Rp 2.000,- saja, sedangkan untuk roda empat Rp 4.000,- . Untuk usia di bawah 5 tahun free, lohh..

    Kenapa Harga Tiket Masuk segitu di katakan murah sih, kak? Iya pasti murah dong, karena hanya dengan bayar tiket masuk sesuai dengan hari kalian berkunjung, sudah dapat menikmati aneka spot selfie, mainan dan mini zoo, bebas ! nggak perlu takut buat bayar lagi.

    Kak, memangnya apa aja sih, spot selfie di Sekar Bintang ? Okay, langsung aja nih aku kasih gambarnya sekalian.. cus pantengin







    Nah, itu beberapa foto terbaru yang aku kasih buat kalian.. Yuks, masukin Wisata Spot Selfie Sekar Bintang dalam list liburanmu dengan kesayangan..

Instagram : @ww_sekarbintang
Facebook : SekarBintang Serang
Whatsapp : +62 85799555802
Youtube : Spot Selfie Sekar Bintang

No comments:

Post a Comment

Wisata Baru di Serang, Purbalingga. Spot Selfie Sekar Bintang

New !! Spot Selfie Sekar Bintang       Kabupaten Purbalingga memiliki beragam objek wisata yang menarik, cocok banget nih buat kalian yang s...